Maju Mundur Cantik di Trotoar Tokyo, Syahrini Tenteng Tas Seharga Rp 670 Juta yang Bikin Salah Fokus

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 1 Oktober 2019 | 13:52 WIB
Maju Mundur Cantik di Trotoar Tokyo, Syahrini Tenteng Tas Seharga Rp 670 Juta yang Bikin Salah Fokus (Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Maju mundur cantik di trotoar Tokyo, Syahrini tenteng tas seharga Rp 670 juta yang bikin salah fokus.Unggahan terbaru Syahrini sukses mencuri perhatian saat dirinya berjalan cantik di trotoar Tokyo saat liburan.Seperti biasanya, video terbaru Syahrini ini jadi sorotan karena penampilannya yang modis mengenakan fashion item branded mewah.

Baca Juga: Bukan Tas Hermes, Syahrini Tampil Elegan Pakai Dress Merah Sambil Jinjing Tas Rotan Unik di ItaliaDalam video tersebut, Syahrini tampil modis namun simpel dalam balutan kemeha bermotif yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Gaya Syahrini saat di jalanan Tokyo (Instagram Syahrini)
Syahrini juga membuat penampilannya jadi lebih stylish dengan tambahan high heels berwarna cokelat yang matching dengan busana yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga: Lengkap! Ini Perbedaan Gaya Syahrini VS Luna Maya dari Masa ke MasaPenampilan Syahrini juga semakin terlihat modis dengan tambahan kacamata hitam berukuran besar yang membuatnya sukses jadi sorotan.Dan, yang paling mencuri perhatian adalah tas berwarna cokelat yang ditenteng Syahrini saat maju mundur cantik di trotoar jalanan Tokyo.