Sensasi Berbeda dan Premium Saat Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

By Anastasia Wunardy, Senin, 30 September 2019 | 17:18 WIB
Vitalis hadirkan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (Dokumentasi Vitalis)

Stylo.ID - Vitalis Sebagai salah satu brand unggulan, baru saja luncurkan Vitalis Body Wash pada Jumat (27/9/19) di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu market leader di pasar female fragrance, Vitalis juga tentu saja memahami karakter parfum yang digemari konsumen Indonesia, Stylovers.

Kali ini, beranjak dari parfum, Vitalis turut menghadirkan inovasi baru berupa Vitalis Body Wash yang tetap mengandung aroma parfum di dalamnya.

Baca Juga: Bath & Body Works Indonesia Luncurkan Rangkaian Parfum Gingham

Dijelaskan oleh Ni Made Sri Andani selaku Marketing Director, Vitalis membawa produk body wash bukan tanpa alasan melainkan pembelian produk body wash biasanya sangat ditentukan oleh aroma parfum yang terkandung.

Acara peluncuran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. (Dokumentasi Vitalis)

Vitalis sebagai brand yang paham mengenai dunia parfum, menganggap mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mandi lewat parfum di dalam body wash tersebut.

Dijelaskan lebih lanjut pula oleh Ni Made Sri Andani, Vitalis juga menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash nya lantaran Vitalis memahami bahwa konsumen meninginkan body wash yang tidak membuat kulit kering.

Baca Juga: Kulit Kusam dan Kering, Atasi dengan Sabun Mandi Berbahan Sea Salt Berikut ini

Varian White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (Dokumentasi Vitalis)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.

Seperti namanya, White Glow memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, halus. Parfum pada varian ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.