Tubuh Berkeringat Pakai Busana Serba Hitam Saat Asyik Naik Kuda, Nia Ramadhani: Kayak Abis Narik Becak!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 30 September 2019 | 13:15 WIB
Tubuh berkeringat pakai busana serba hitam saat asyik naik kuda, Nia Ramadhani: kayak abis narik becak! (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Nia Ramadhani?

Yup, nama Nia Ramadhani tentu sangat akrab di telinga orang Indonesia.

Menjadi seorang artis sekaligus selebriti papan atas, membuat apapun yang berhubungan dengan istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani selalu berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang.

Nggak cuma itu, Nia Ramadhani yang diketahui telah memiliki 3 orang anak buah dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie ini juga tetap terlihat modis dengan berbagai gaya busana yang stylish bak anak muda.

Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Pede Tampil Seksi Datangi Kondangan Pakai Mini Dress Ketat, Netizen: Anak 3 Body ABG!

Nah kali ini ada penampilan modis Nia Ramadhani saat naik kuda ketika asyik main polo bersama saudara iparnya, Adinda Bakrie, yang merupakan sepupu dari Ardi Bakrie.

Sambil menaiki kuda, Nia Ramadhani mengenakan busana serba hitam yang mencuri perhatian.

Penampilan modis Nia Ramadhani saat naik kuda ketika asyik main polo bersama saudara iparnya, Adinda Bakrie (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani terlihat mengenakan kaus kerah v-neck berwarna hitam.

Untuk bawahannya, ia mengenakan celana ketat berwarna hitam yang matching dengan busananya.

Nia Ramadhani terlihat mengenakan kaus kerah v-neck berwarna hitam (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Baca Juga: Pakai Busana yang Lebih Seksi daripada Anaknya, Tampilan Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani dengan Mini Dress Ketat Curi Perhatian!