Bareng Krisdayanti di Acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI, Mulan Jameela Tampil Santun dengan Busana Hijab yang Modis Abis!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 30 September 2019 | 10:32 WIB
Bareng Krisdayanti di acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI, Mulan Jameela tampil santun dengan busana hijab yang modis abis! (instagram.com/mulanjameela1)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu nama Mulan Jameela?

Yup, nama Mulan Jameela tampaknya akrab di telinga masyarakat Tanah Air.

Dikenal sebagai seorang penyanyi dan selebriti, membuat apapun yang berhubungan dengan Mulan Jameela yang kini telah menjadi istri dari Ahmad Dhani selalu menjadi pusat perhatian.

Apalagi tentang kabar Mulan Jameela yang lolos mendapatkan kursi DPR RI.

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @mulanjameela1, serta di akun instagram @illizasaaduddin, Mulan Jameela terlihat mengikuti pembekalan anggota MPR RI masa bakti 2019-2024.

Mulan Jameela terlihat mengikuti pembekalan anggota MPR RI masa bakti 2019-2024 (instagram.com/ illizasaaduddin)

Baca Juga: Ikuti Pembekalan Anggota MPR RI, Tampilan Istri Ahmad Dhani Mulan Jameela dengan Fashion Hijab Santun Justru curi Perhatian

Tak hanya mengikuti pembekalan anggota MPR RI masa bakti 2019-2024, Mulan Jameela juga terlihat mengikuti acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI, DPD dan MPR RI periode 2019-2024, bersama mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti.

Mulan Jameela juga terlihat mengikuti acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI bersama mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti (instagram.com/krisdayantilemos)

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @krisdayantilemos, terlihat penampilan Mulan Jameela yang anggun mengenakan busana hijab modis.

Mulan Jameela terlihat memadukan blazer bernuansa warna pink dengan dalaman bernuansa warna nude.

Mulan Jameela terlihat memadukan blazer bernuansa warna pink dengan dalaman bernuansa warna nude (instagram.com/hetifah)