Beri Rasa Nyaman di Bibir Seharian, Wardah Luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dalam 8 Varian Warna

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 26 September 2019 | 15:10 WIB
Beri rasa nyaman di bibir seharian, Wardah luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dalam 8 varian warna (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Beri rasa nyaman di bibir seharian, Wardah luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dalam 8 varian warna.

Merek kosmetik lokal Wardah kembali menghadirkan inovasi dengan merilis produk riasan bibir terbarunya.

Salah satu produk kosmetik yang sangat melekat dalam keseharian perempuan adalah lipstik yang memiliki peranan penting untuk mencapai kesempurnaan penampilan.

Baca Juga: Cara Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit ala Natasha Rizky, Kamu Termasuk yang Mana?

Oleh karena itu, Wardah dengan bangga meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dalam 8 varian warna yang cantik dan nyaman pada hari Rabu (25/09/2019), di Kopi Pono Kemang Jakarta.

Natasha Rizky saat hadiri acara launching Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens, dan hadir dalam berbagai varian warna untuk setiap kesempatan.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan milenial (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstik merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktifitas sehari-hari. Tidak hanya soal inovasi, kami-pun setuju lipstik ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Untuk itulah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman dalam setiap aktifitas," ungkap Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

Launching Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah pada hari Rabu (25/09/2019), di Kopi Pono Kemang Jakarta (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga: Cara Atasi Bibir Kering ala Natasha Rizky, Wajib Ditiru Kamu yang Hobi Pakai Lipstik!

Hadir dengan harga terjangkau yang diperuntukan bagi milenial yaitu Rp 73.000 dengan kualitas teruji.