Bath & Body Works Indonesia Luncurkan Rangkaian Parfum Gingham

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 26 September 2019 | 13:07 WIB
Bath & Body Works Indonesia luncurkan rangkaian parfum Gingham di Blue Jasmine (25/09/2019) (PR Studio One)

Stylo.ID - Aroma baru dengan paduan floral and sweet, baru saja diluncurkan Bath & Body Works Indonesia di rangkaian parfum dan perawatan kulit yang bertajuk Gingham.

Di Indonesia, Bath & Body Works seri Gingham sendiri diluncurkan pada 25 September 2019 yang berlokasi di Blue Jasmine, Jakarta.

Dengan nuansa serba biru mulai dari dekorasi ruangan dan dresscode para tamu undangan yang hadir dengan paduan warna putih dan biru yang menyelaraskan dengan kemasan Bath & Body Works seri Gingham.

Baca Juga: Suka Aroma Manis? Ini Rekomendasi Body Mist Vanili Lokal yang Murah

Dibuat oleh Ahli parfum dari Firmenich, Honorine Blanc, Gingham dibuat untuk mengekspresikan Bath & Body Works berupa semangat bahagia dan merayakan segala yang dicintai pelanggan tentang merek ini.

Honorine Blanc mengungkapkan bahwa setiap parfum yang ia buat untuk Bath & Body Works memiliki cerita dan identitas yang kuat.

"Untuk Gingham, saya ingin menciptakan parfum yang terhubung dengan pelanggan, terhubung dengan alam dan ini adalah parfum yang paling menyenangkan," kata Honorine Blanc, Ahli Parfum dari Firmenich.

Baca Juga: Pakai Body Mist dengan Cara Ini Bikin Kamu Wangi Seharian, Coba deh!