Hadirkan Solusi Untuk Kulit Kering, Bio-Oil Merilis Produk dalam Bentuk Gel

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 25 September 2019 | 19:45 WIB
Bio-Oil Meluncurkan Produk Gel Untuk Mengatasi Kulit Kering (Dok. ID Comm)

Stylo.ID - Stylovers, pernahkah kamu merasakan masalah kulit kering?

Kondisi kulit kering ditandai dengan munculnya gejala seperti garis halus, rasa gatal, pecah-pecah, bersisik hingga mengelupas.

Kulit kering dapat terjadi di bagian tubuh mana saja termasuk lipatan kulit, baik di bagian wajah, kaki, tangan, lengan hingga area perut.

Baca Juga: Tips Makeup Anti Cracking untuk Kulit Kering, Pemula Wajib Tahu!

Sering dianggap biasa, kondisi kulit kering dapat mengganggu penampilan hingga menimbulkan permasalahan kulit yang lebih kompleks bila tidak dirawat dengan baik.

"Kondisi kulit kering sebenarnya dapat dicegah dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengkonsumsi sayur dan buah, minum air putih yang cukup, serta menggunakan produk perawatan untuk kulit kering," kata dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm.

Ia pun menambahkan, salah satu kunci utama guna mendapatkan kulit lembab adalah menggunakanproduk dengan kandungan yang benar-benar maksimal memberikan kelembapan dan menguncinya dalamkulit terutama untuk jenis kulit kering.

Baca Juga: 3 Pilihan Facial Wash untuk Kulit Kering dengan Harga Kurang dari 40 Ribu Rupiah

dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm (Dok. ID Comm)

"Pelembap dengan bahan dasar minyak efektif dalam menjaga kelembapan kulit lebih lama. Hal ini juga perlu didukung dengan kandungan yang memiliki manfaat lebih dalam membantu memperbarui sel-sel kulit serta menjaga tingkat elastisitas kulit seperti shea butter, glycerin dan urea," jelasnya lagi.

Menyadari kebutuhan tersebut, Bio-Oil meluncurkan produk terbaru bernama Gel Kulit Kering.

Ida Ayu Suksmawadanti, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, mengungkapkan, Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk yang diklaim memiliki kandungan utama minyak yang mampu melembabkan kulit.