Antar Putra Angkatnya Sekolah, Tampilan Sederhana Sarwendah Pakai Daster dan Sandal Teplek Justru Curi Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 24 September 2019 | 08:49 WIB
Antar putra angkatnya sekolah, tampilan sederhana Sarwendah pakai daster dan sandal teplek justru curi perhatian! (instagram.com/sarwendah29)

Stylo.ID - Nama Sarwendah tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Yup, Sarwendah memang mulai dikenal sejak bergabung dalam girlband Cherrybelle.

Meski sekarang telah keluar dari girlband tersebut, apapun yang berhubungan dengan Sarwendah tetap jadi pusat perhatian banyak orang.

Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben Onsu ini juga kerap tampil modis dan stylish.

Baca Juga: Tampil Mewah Saat Antar Putra Angkatnya Berangkat Sekolah, Sarwendah Kepergok Bawa Tas Harga Ratusan Juta Rupiah!

Ternyata, Sarwendah juga tak malu untuk tampil sederhana pakai daster untuk tampilan sehar-harinya loh.

Seperti penampilan Sarwendah saat mengantar putra angkatnya, Betrand Peto.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ruben_onsu, terlihat penampilan Sarwendah dan Ruben Onsu mengantar putra angkatnya, Betrand Peto berangkat sekolah.

Sarwendah terlihat sederhana mengenakan daster bernuansa warna ungu berpotongan selutut yang membuat tampilannya terlihat sederhana.

Baca Juga: Tak Kalah Mewah dari Tamu Undangan Pesta Ultah Luna Maya, Sarwendah Bawa Tas Mahal Harga Ratusan Juta Rupiah yang Jadi Sorotan!

Penampilan Sarwendah dan Ruben Onsu mengantar putra angkatnya, Betrand Peto berangkat sekolah (instagram.com/ruben_onsu)

Pada tampilannya kali ini, Sarwendah mengenakan alas kaki berupa sandal teplek bernuansa warna oranye dan kuning yang simpel.