Di Balik Hebohnya Vlog Gila Pisang, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Setelan Olahraga

By Anastasia Wunardy, Senin, 23 September 2019 | 16:15 WIB
Baru Unggah Vlog Berjudul Gila Pisang, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Setelan Olahraga (instagram.com/vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Stylovers, siapa nih di antara kamu semua yang senang mengikuti setiap unggahan Vanessa Angel pasca ia keluar penjara?

Tak hanya heboh dengan berbagai kelakuannya yang mengundang perhatian, gaya Vanessa Angel yang dinilai semakin seksi dan berani pun menjadi sorotan, Stylovers.

Salah satunya adalah saat Vanessa Angel yang sedang heboh dengan vlog gila pisang ini terlihat kenakan busana olahragai. Penasaran seperti apa? Simak artikelnya berikut ini!

Baca Juga: 2 Bulan Pasca Keluar Penjara, Vanessa Angel Curi Perhatian dengan Dress Hitam Seksi

Tak henti-hentinya Vanessa Angel membagikan berbagai unggahan dirinya lewat akun instagram @vanessaangelofficial.

Baru Unggah Vlog Berjudul Gila Pisang, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Setelan Olahraga - Foto dalam setelan olahraga yang seksi (instagram.com/vanessaangelofficial)

Kali ini, kehebohan datang karena Vanessa Angel yang lagi-lagi tampil seksi, Stylovers.

Ia tampak mengenakan busana olahraga yang mini dan memperlihatkan lekuk tubuh mungil nan seksi miliknya.

Baca Juga: Dicibir Makin Berani, Vanessa Angel Justru Pede Tampil Terbuka dengan Dress Belahan Dada Rendah yang Super Seksi

Untuk atasannya, Vanessa Angel terlihat kenakan sports bra bernuansa abu-abu kebiruan yang berpotongan dada rendah.

Baru Unggah Vlog Berjudul Gila Pisang, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Kenakan Setelan Olahraga - Vanessa Angel saat lakukan gerakan push up (instagram.com/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel juga memilih memadukan sports bra mininya tersebut dengan celana olahraga bermodel pendek dengan sentuhan warna hitam putih.