Bocoran Perawatan Rambut Ikal Sehat dan Berkilau ala Michelle Ziudith

By Grace Kencana Pranata, Senin, 23 September 2019 | 14:39 WIB
Bocoran Perawatan Rambut Ikal Sehat dan Berkilau ala Michelle Ziudith (instagram.com/michelleziu/)

Stylo.ID - Memiliki jenis rambut yang ikal dan sehat, Michelle Ziudith membocorkan rangkaian perawatan rambutnya yang banyak menggunakan bahan alami.

Rambut ikal yang mengembang memang perlu penanganan khusus, Michelle Ziudith mengaku lebih suka rampilan rambutnya yang mengembang dna tentunya sehat.

Nah ketika Cece Stylo.ID menanyakan seputar rangkaian perawatan sehari-hari untuk rambutnya yang ikal, Michelle Ziudith pun bersedia menceritakannya untuk dibagikan kepada Stylovers.

"Biasanya aku selalu sampoan pakai sampo Rejoice, karena bikin rambut aku ngembang terus setiap saat. Apalagi aktivitas aku padet banget, sering main panas-panasan," tutur aktris muda Indonesia yang sering muncul di layar kaca dan layar lebar ini.

Baca Juga: Cegah Rambut Kering dan Rusak, Bikin Masker Rambut dari Minyak Zaitun Yuk!

Selain sampo, karena pekerjaan di dunia hiburan menuntun rambutnya harus ditata dengan alat pemanas, Michelle Ziudith biasanya menggunakan losion untuk rambut yang berfungsi untuk melindungi rambut sebelum ditata.

Rambut yang sering terpapar sinar matahari dan terkena alat pemana untuk menata rambut (instagram.com/michelleziu/)

Sering terpapar panas sinar matahari dan alat pemanas untuk menata rambut, Michelle Ziudith punya trik khusus loh, Stylovers, untuk menghindari munculnya tanda-tanda rambut bercabang.