Semakin Mesra di Depan Publik, Lihat Potret Puput Nastiti Devi yang Sedang Hamil Besar Bersama Ahok di Acara Ulang Tahun Pengusaha Kaya

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 23 September 2019 | 11:34 WIB
Semakin Mesra di Depan Publik, Lihat Potret Puput Nastiti Devi dan Ahok Saat Hadiri Acara Ulang Tahun Pengusaha Kaya (instagram.com/puputnastitidevipnd)

Stylo.ID - Puput Nastiti Devi dan Ahok semakin sering tampil berdua dan kian mesra di depan publik.

Setelah sebelumnya, Puput Nastiti Devi dan Ahok menjadi tamu undangan di premier film lokal, kini keduanya kembali terlihat di acara ulang tahun seorang pengusaha kaya.

Semakin mesra di depan publik, lihat potret Puput Nastiti Devi dan Ahok saat hadiri acara ulang tahun pengusaha kaya.

Baca Juga: Tanpa Syal Batik, Lihat Gaya Puput Nastiti Devi Pakai Blus V Neck Saat Temani Ahok di Premier Film Pretty Boys

Momen kebersamaan keduanya ini diunggah oleh akun @amoretorganizer pada hari Senin (23/09/2019) di Instagram.

Bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Ahok dan Puput Nastiti Devi hadir sebagai tamu undangan ulang tahun Dewi Sutini Jong.

Terlihat sedang berbincang, Ahok terlihat memegang gelas berisi red wine sedangkan Puput Nastiti Devi hanya meminum air putih.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Kembali Tampil Depan Publik Bersama Ahok Saat Hamil Besar, Begini Gayanya!

Istri Ahok yang sedang hamil besar dengan usia kandungan 5 bulan tersebut terlihat sederhana dengan dress motif patchwork.

Dress Puput Nastiti Devi ini berpotongan lengan 3/4 dengan kerah V Neck, mengusung perpaduan berbagai motif seperti motif garis, polkadot, dan Batik.

Tampilan Ahok dan Puput Nastiti Devi yang semakin mesra di depan publik, saat hadiri acara ulang tahun pengusaha kaya, Dewi Sutini Jong (instagram.com/amoretorganizer)

Gaya Puput Nastiti Devi ini dipadu dengan aksesori perhiasan seperti gelang, kalung, juga cincin pernikahan.