Maskara dengan Bulu Sikat 300 Helai, Oriflame Luncurkan The ONE Tremendous Big Volume Mascara

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 20 September 2019 | 11:18 WIB
Maskara dengan Bulu Sikat 300 Helai, Oriflame Luncurkan The ONE Tremendous Big Volume Mascara (Dok. Agrakom PR)

Stylo.ID - Penggunaan maskara untuk eye makeup kini jadi hal yang wajib dilakukan. Jika sudah aplikasikan eyeshadow dan eyeliner, rasanya akan kurang jika tidak pakai maskara.

Maskara sendiri berfungsi untuk memberi volume pada bulu mata sehingga mata terlihat lebih terbuka dan cantik. Menyadari hal itu, Oriflame pun melahirkan inovasi terbarunya.

Oriflame meluncurkan maskara dengan bulu sikat sebanyak 300 helai pada produk terbarunya, The ONE Tremendous Big Volume Mascara.

Baca Juga: Tren Lipstik 2019 Hasil Creamy Bakal Populer, Oriflame Luncurkan The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick

Pada hari Kamis (19/09/2019), merek kosmetik asal Swedia yang telah berdiri sejak 1967 ini resmi merilis produk maskara terbaru.

Acara yang digelar di Plataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski ini, menghadirkan para pembicara diantara Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador dan MUA Phillips Kwok.

Maskara dengan bulu sikat 300 helai ini, kata MUA Phillips Kwok sangat penting.

Baca Juga: Harga Foundation Oriflame, Coba Yuk Mulai dari 99 Ribu Rupiah

"Maskara itu selain formulanya yang penting, tapi juga bentuk sikatnya nggak kalah penting karena menentukan hasil," ujarnya saat Press Conference.

Press Conference peluncuran The ONE Tremendous Big Volume Mascara di Plataran Ramayana, HI Kempinski, Jakarta Pusat hari Kamis (19/09/2019) (Dok. Agrakom PR)

The ONE Tremendous Big Volume Mascara dari Oriflame ini diklain memberikan hasil 5 dimensi sehingga bulu mata terlihat lebih tebal.

Pertama, maskara ini dibuat dari bulu sikat sebanyak 300 helai dan panjang bulu sikat sebesar 30 mm, dimana bulu sikat ini diklaim dapat menjangkau seluruh lapisan bulu mata.