Perut Makin Besar Hingga Berat Badan Naik 14 Kg, Irish Bella Tampil Curi Perhatian dengan Busana Hijab Modis Meski Bingung Pilih Baju

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 20 September 2019 | 10:28 WIB
Perut makin besar hingga berat badan naik 14 Kg, Irish Bella curi perhatian dengan busana hijab modis meski bingung pilih baju (instagram.com/_irishbella_)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu dengan nama Irish Bella?

Kerap muncul di layar kaca dan bermain sinetron, membuat nama Irish Bella kerap didengar banyak orang di Tanah Air.

Menjadi seorang public figure ternama, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Irish Bella yang kini menikah dengan Ammar Zoni ini selalu mencuri perhatian.

Termasuk penampilannya saat hamil anak kembar kali ini.

Baca Juga: Pamer Foto OOTD Pakai Hijab, Tampilan Istri Ammar Zoni Irish Bella yang Tengah Jadi Bumil Curi Perhatian!

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @_irishbella_, Irish Bella terlihat memamerkan kehamilannya yang memasuki minggu ke 25 dengan caption, "Hmmm..Mulai dari mana ya? Sudah naik 14 kg guys! Tapi perut ga terlalu besar sih, I guess semua lemaknya lari ke pipi yah.. Perut makin besar, dan berat badan naik terus. Makin bingung pilih2 baju. Mau fashionable gerah dan engap mau nyaman tapi serasa kaya badut..."

Penampilan irish Bella saat memasuki usia kehamilan 25 minggu (instagram.com/_irishbella_)

Meski akui dirinya bingung pilih-pilih baju, ternyata penampilan Irish Bella dengan fashion hijab kali ini tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @_irishbella_, terlihat penampilan Irish Bella yang mdosi mengenakan gamis bernuansa two tone.

Baca Juga: Bak Bidadari dari Kahyangan, Tanpa Tampil Seksi Irish Bella Pakai Busana Hijab Santun Saat Maternity Photoshoot

Penampilan Irish Bella yang mdosi mengenakan gamis bernuansa two tone (instagram.com/_irishbella_)

Gamis tersebut memiliki warna navy pada bagian atasannya dan warna cokelat pada bawahannya.