Intip Foto Jadul Syahrini Manggung Pakai Celana Jeans Cutbray Ratusan Ribu, Netizen Salah Fokus dengan Perut Buncitnya!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 16 September 2019 | 16:20 WIB
Intip Foto Jadul Syahrini Manggung Pakai Celana Jeans Cutbray Ratusan Ribu, Netizen Salah Fokus dengan Perut Buncitnya! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan Syahrini yang nyentrik sebelum menikah dengan Reino Barack memang jadi ciri khas gayanya dahulu kala.

Belum lama ini tersebar foto Syahrini saat manggung di acara musik salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, tampil seksi dnegan baju ketat.

Intip foto jadul Syahrini manggung pakai celana jeans cutbray ratusan ribu, netizen salah fokus dengan perut buncitnya!

Baca Juga: Shooting Iklan Madu, Syahrini Tampil Unik dengan Baju Polos Tanpa Merek Tenteng Tas Harga Ratusan Juta Rupiah!

Yuk lihat seperti apa penampilannya kala itu.

Syahrini kala itu tampil nyentrik dengan kaos putih lengan pendek ketat, menampilkan jelas lekuk tubuhnya.

Syahrini memadukannya dengan celana jeans cutbray warna biru muda dengan aksen ruffles dibagian kaki, unik banget nih, Stylovers.

Baca Juga: Tampil Beda, Begini Gaya Syahrini Pakai Overall Rok Mini dengan Tas Kecil Branded Harga Fantastis Bak Anak ABG

Nggak seperti baju Syahrini lainnya yang berharga fantastis, celana jeans kali ini bisa dibilang harganya sedikit 'manusiawi'.

Foto jadul Syahrini kenakan celana jeans cutbray yang unik harga ratusan ribu rupiah (instagram.com/fashionsyahrini)

Celana ini adalah lansiran merek Berskha seri Flared slim fit jeans with maxi ruffles yang dijual senilai Rp 800.000 di situs bershka.com.

Nggak kalah heboh, Syahrini mengenakan aksesori berupa kacamata ukuran super besar dengan kaca neon, choker mutiara ukutan besar, dan aksesori perhiasan.