Tajir Banget! Intip Salah Satu Koleksi Tas Hermes Olla Ramlan yang Bernilai Ratusan Juta Rupiah

By Anastasia Wunardy, Minggu, 15 September 2019 | 12:20 WIB
Tajir Banget! Intip Salah Satu Gaya Olla Ramlan dengan Tas Mewah Hermes Seharga Ratusan Juta (instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Liburan ke Paris beberapa waktu lalu, Olla Ramlan tampak tak kalah kece dari deretan selebriti lainnya, Stylovers.

Yap! Bagaimana tidak, hampir di setiap foto, Olla Ramlan selalu saja terlihat menenteng tas mewah Hermes yang bernilai sangat mahal.

Penasaran seperti apa, sih, gaya perempuan berusia 39 tahun yang selalu tampil kece ini? Simak artikelnya berikut ini, ya!

Baca Juga: Foto di Jalanan Kota Paris, Tas Hermes Merah Seharga 300 Jutaan Milik Olla Ramlan Sita Perhatian

Bergaya stylish di berbagai kesempatan merupakan hal yang lumrah bagi seorang selebriti tajir papan atas seperti Olla Ramlan.

Tajir Banget! Intip Salah Satu Gaya Olla Ramlan dengan Tas Mewah Hermes Seharga Ratusan Juta (instagram.com/ollaramlanaufar)

Misalnya saja, seperti foto yang baru diunggah Olla Ramlan satu ini, Stylovers.

Olla tampak dibalut sweater biru merek Gucci yang dipadu dengan celana jeans panjang serta heels bernuansa nude.

Baca Juga: Berangkat ke Paris Bareng Sederet Artis Lainnya, Olla Ramlan Bawa Koper Mahal Harga 18 Juta Rupiah

Tak lupa, Olla Ramlan juga tampak mengenakan hijab polos bernuansa biru navy dan menambahkan aksesori berupa kacamata, gelang dan juga cincin.

Seperti hari-hari lainnya, Olla Ramlan juga tentu saja mengenakan tas mewah merek Hermes yang merupakan salah satu merek favoritnya, Stylovers.

Setelah ditelusuri, tas Hermes bernuansa biru dan berbahan kulit ini merupakan Hermes a Shiny Bleu Shapir Porosus Crocodile Constante 23 with Gold Hardware yang dibanderol dengan harga super fantastis.