Koleksi Limited Edition Charles & Keith x Oamul Lu: Tas Hingga Card Holder dengan Ilustrasi Romantis Karya Seniman Tiongkok

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 September 2019 | 16:55 WIB
Koleksi Limited Edition Charles & Keith x Oamul Lu: Tas Hingga Card Holder dengan Ilustrasi Romantis Karya Seniman Tiongkok (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Stylo.ID - Koleksi limited edition Charles & Keith x Oamul Lu hadirkan tas hingga card holder dengan ilustrasi romantis karya seniman Tiongkok.

Charles & Keith meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition, hasil kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu (dibaca: Lumao) di Indonesia pada Kamis (12/9) bertempat di salah satu store-nya di Central Park, Jakarta.

Pada kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna-warni.

Baca Juga: Charles & Keith Luncurkan Tas dan Sepatu dengan Kreasi Doodle yang Kekinian!

"Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka," ungkap Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia saat peluncuran koleksi baru tersebut.

Koleksi CHARLES & KEITH by Oamul Lu ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bag, crossbody, wallet, dan card holder.

Koleksi Charles & Keith X Oamul Lu (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek, berkat konsep minimalis dan ilustrasi khas Oamul Lu.

Baca Juga: Galeries Lafayette Gelar Jeans Fest 2019 untuk Para Pecinta Denim Masa Kini

Hal tersebut juga dibuktikan dengan ditampilkannya para fashion influencer pada peluncuran koleksi Charles & Keith by Oamul Lu kali ini.

Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko membagikan inspirasi outfit yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi CHARLES & KEITH by Oamul Lu, seperti pemilihan fashion item berwarna merah muda, pastel, dan putih.

Deretan influencer yang hadir di acara Charles & Keith; Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)