Dari Ranty Maria Hingga Natasha Wilona, Intip Gaya 12 Artis Sinetron Muda dalam Pemotretan Bertajuk Zodiak

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 13 September 2019 | 14:47 WIB
Dari Ranty Maria Hingga Natasha Wilona, Intip Gaya 12 Artis Sinetron Muda dalam Pemotretan Bertajuk Zodiak (instagram.com/rantymaria dan natashawilona12)

Stylo.ID - Kancah dunia hiburan terutama sinetron, kini sedang diramaikan oleh deretan artis muda dari era milenial hingga Gen Z.

Deretan artis muda yang menghiasi layar televisi setiap harinya ini nggak hanya jago berakting tapi juga berpose bak model papan atas.

Dari Ranty Maria hingga Natasha Wilona, intip gaya 12 artis sinetron muda dalam pemotretan bertajuk zodiak oleh FD Photography berikut ini!

Baca Juga: Begini Gaya Natasha Wilona Saat Transformasi Jadi Cewek Korea, Cantik dan Seksi!

Fandy Susanto, fotografer dari FD Photography mengusung tema 'The Eternity of Zodiak: Believe It or Not?!' sebagai proyek karya foto tahun 2019 ini.

"Proyek ini kelanjutan dari proyek tahun lalu yang bertajuk 'Everlast Beauty'. Saya bekerjasama dengan para pesinetron karena FD Photography juga sering kerjasama dengan para anak muda dengan hasil foto yang tematik, saya merasa proyek ini cocok untuk mereka," cerita Fandy Susanto.

Fandy Susanto, fotografer FD Photography (Dok. Pribadi)

Proyek foto yang dilangsungkan sejak Februari 2019 lalu ini, memilih tema zodiak karena hal tersebut menurut Fandy, adalah hal yang tak lekang oleh waktu dan mampu menembus lintas generasi.

Baca Juga: Meski Naik MRT, Mantan Kekasih Ammar Zoni Ranty Maria Kepergok Bawa Tas Mewah Harga Puluhan Juta Rupiah!

"Kamu bisa percaya atau engga, zodiak itu diminati banyak orang. Bahkan dari dulu sebelum adanya media elektronik, banyak banget media cetak yang memuat ramalan zodiak, orang-orang sering baca apa ramalan hari ini. Karena itu saya ingin mengambil sisi fenomenal ini untuk dilahirkan dalam karya foto," ungkap Fandy.

Pemotretan kali ini melibatkan 12 artis sebagai karakter dari zodiak mereka masing-masing, antara lain; Dylan Carr (Capricorn), Ochi Rosdiana (Aquarius), Cassandra S Lee (Pisces), Sahila Hisyam (Aries), Ranty Maria (Taurus), Ersya Aurelia (Gemini), Syifa Hadju (Cancer), Bryan Domani (Leo), Verrel Bramasta (Virgo), Megandomani (Libra), Beby Tsabina (Scorpio), dan Natasha Wilona (Sagitarius).

Ranty Maria sebagai sosok Taurus (instagram.com/fdphotography90)