Potret Kenangan Penampilan Anggun Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono Kenakan Kebaya

By Ristiani Theresa, Kamis, 12 September 2019 | 13:37 WIB
Melihat penampilan anggun mantan ibu negara Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono saat kenakan busana kebaya yang mirip (Kompas.com/Sabrina Asril, instagram.com/aniyudhoyono)

Stylo.ID - Hasri Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono merupakan dua mantan ibu negara Republik Indonesia yang banyak mencuri perhatian.

Selain parasnya yang cantik, setiap gaya busana yang dikenakan oleh Ibu Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono pun tak kalah menarik untuk dibahas.

Nah, seperti yang kita tahu, kedua mantan ibu negara RI itu sering terlihat tampil dalam balutan berbagai model kebaya.

Namun menariknya, ternyata Ibu Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono sempat terlihat sama-sama mengenakan kebaya berwarna biru lho Stylovers.

Baca Juga: Mengenang Gaya Sanggul Klasik Mendiang Ibu Ainun Istri Presiden Habibie, Cantik dan Elegan!

Penampilan anggun Ani Yudhoyono dan Ainun saat kenakan kebaya (instagram.com/aniyudhoyono, b.jhabibie)

Seperti yang terlihat, ibu Ani Yudhoyono tampak begitu anggun dalam balutan kebaya brokat berwarna biru, lengkap dengan pemakaian selendang tenun bernuansa warna emas.

Ia juga tampak mengenakan perhiasan berupa kalung emas model simpel yang membuat penampilannya kali ini semakin terlihat elegan.

Nah, sedangkan mendiang ibu Ainun tampak cantik dan memesona mengenakan kebaya brokat model kutu baru, lengkap dengan pemakain selendang berwarna merah muda.

Baca Juga: Intip Potret Cucu Presiden Ketiga RI BJ Habibie, Farrah Habibie, dalam Gaya Makeup Glossy

Berbeda dengan ibu Ani Yudhoyono, istri B.J Habibie ini tampak mempermanis penampilannya dengan bros cantik berbentuk bunga.

Gimana menurut kalian, sama-sama terlihat cantik dan anggun kan?