Sering Tampil dengan Busana Hijab Syar'i, Istri Roger Danuarta Cut Meyriska Kepergok Pakai Celana Ketat Saat Bulan Madu di Singapore

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 11 September 2019 | 16:00 WIB
Sering tampil dengan busana hijab syar'i, istri Roger Danuarta Cut Meyriska kepergok pakai celana ketat saat bulan madu di Singapore bareng suami (instagram.com/cutratumeyriska)

Stylo.ID - Nama Cut Meyriska tampaknya akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Menjadi seorang artis sekaligus selebriti, membuat apapun yang berhubungan dengan Cut Meyriska selalu mencuri perhatian.

Cut Meyriska yang kini telah sah menjadi istri dari Roger Danuarta ini memang sering tampil modis dengan busana hijab syar'i.

Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska kerap mengenakan busana hijab syar'i (instagram.com/cutratumeyriska)

Sah menjadi pasangan suami istri, ternyata Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini terlihat sedang honeymoon atau bulan madu di Singapore.

Baca Juga: Kepergok Kondangan Bersama Seorang Pria, Vebby Palwinta Jadi Sorotan dengan Dress Hijab di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

Cut Meyriska yang identik dengan busana hijab syar'i kini tampil beda dengan pemakaian celana ketat.

Penasaran? Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Seperti yang ditelusuri oleh Stylo.ID, Cut Meyriska kepergok pamer kemesraan saat di Singapore bersama Roger Danuarta.

Baca Juga: Kondangan Bareng Suami Tersayang, Fairuz A. Rafiq Tampil Curi Perhatian Pakai Dress Pink di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta!

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @cutratumeyriska, terlihat tampilan Cut Meyriska saat merangkul sang suami, Roger Danuarta.

Cut Meyriska tampil simpel mengenakan sweater bernuansa warna ungu.