Makin Langsing! Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Pakai Dress Biru yang Mirip Milik Kate Middleton

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 11 September 2019 | 13:18 WIB
Makin Langsing! Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Pakai Dress Biru yang Mirip Milik Kate Middleton (Instagram Maia Estianty/Getty Images)

Stylo.ID - Makin langsing, Maia Estianty jadi sorotan saat dress biru yang mirip milik Kate Middleton.Penampilan yang semakin awet muda memang terlihat pada artis cantik Maia Estianty.Terlebih pasca dirinya resmi menjadi istri Irwan Mussry.

Baca Juga: Dicap The Legend of Pelakor, Ini Potret Kedekatan Mulan Jameela dengan Mantan Sahabatnya Maia EstiantySeperti baru-baru ini, Maia Estianty kembali jadi sorotan saat pamer penampilan terbaru mengenakan dress berwarna biru yang feminin.

penampilan feminin Maia Estianty (Instagram Maia Estianty)
Kesan feminin juga terlihat karena tambahan embleshment bunga pada dress yang dikenakan oleh Maia Estianty di foto tersebut.

Baca Juga: Kilas Balik Potret Keakraban Mulan Jameela dan Maia Estianty Pasca Ahmad Dhani Buka Suara Alasan PerceraiannyaPenampilan Maia Estianty juga makin elegan karena tambahan high heels berwarna hitam untuk pelengkap outfitnya kala itu.Jika di perhatikan, ternyata dress dengan model dan warna yang dikenakan oleh Maia Estianty ini juga pernah dipakai oleh putri kerajaan Inggris, yakni Kate Middleton.