Intip Cantiknya Titi Kamal Saat Tenteng Tas Mewah di Acara Ulang Tahun Ayu Dewi

By Anastasia Wunardy, Rabu, 11 September 2019 | 12:40 WIB
Titi Kamal tampil mewah dengan tas Dior saat hadiri ulang tahun Ayu Dewi (instagram.com/titi_kamall)

Stylo.ID - Berambut hitam panjang dan berwajah cantik ala Indonesia merupakan ciri khas yang tak pernah lepas dari selebriti Titi Kamal.

Selain wajahnya, foto terbaru yang diunggah Titi Kamal juga berhasil curi perhatian lantaran ia terlihat sangat stylish kala itu, Stylovers.

Belum lagi, Titi Kamal juga terlihat menenteng tas mewah yang menyempurnakan penampilannya, loh.

Baca Juga: Intip Gaya Olla Ramlan Kenakan Tas Slingbag Harga Setengah Miliar Rupiah di Acara Ulang Tahun Ayu Dewi, Kece Banget!

Penasaran seperti apa penampilan Titi Kamal kali ini? Yuk, simak artikelnya di bawah ini yang telah disiapkan untuk kamu!

Bersama artis lainnya, Titi Kamal tampil mewah dengan tas Dior saat hadiri ulang tahun Ayu Dewi (instagram.com/titi_kamall)

Hadiri acara ulang tahun Ayu Dewi tentulah merupakan momen yang memeberikan rasa bahagia bagi Titi Kamal.

Pada foto satu ini contohnya, Stylovers. Titi Kamal yang mengunggah foto beramai-ramai dengan Ayu Dewi, Olla Ramlan dan Nia Ramadhani tampak sangat cantik dan cukup mencolok, Stylovers.

Baca Juga: Kamalia Beauty by Titi Kamal Berkolaborasi dengan Tasya Farasya Luncurkan Produk Lipstik Double Treasure

Ia tampak mengenakan setelan bermotif dengan sentuhan warna monokrom. Setelan satu ini tampak cukup membentuk tubuh Titi Kamal dan membuatnya terlihat seksi.

Tak hanya busananya, wajah Titi Kamal pun tampak sangat cantik dengan makeup natural dan sentuhan perona bibir yang glossy.

Bagian paling menariknya kali ini terdapat pada tas mewah yang ditentengnya kala itu, Stylovers.