Makin Tajir Melintir! Vanessa Angel Kepergok Pangku Tas Mewah Harga Fantastis Saat Boomerang di Dalam Mobil

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 11 September 2019 | 15:50 WIB
Makin Tajir Melintir! Vanessa Angel Kepergok Pangku Tas Mewah Harga Fantastis Saat Boomerang di Dalam Mobil (Instagram Vanessa Angel)

Stylo.ID - Makin tajir melintir, Vanessa Angel kepergok pangku tas mewah harga fantastis saat boomerang di dalam mobil.Penampilan yang mewah dan seksi kini memang semakin sering dipamerkan oleh artis cantik Vanessa Angel.Tak terkecuali pada video boomerang yang baru saja dipamerkannya di Instagram.

Baca Juga: Mengintip Harga Bedak dan Foundation Mewah Andalan Vanessa Angel Agar Terlihat Cantik Maksimal

Video boomerang terbaru Vanessa Angel (Instagram Vanessa Angel)
Dalam video tersebut, Vanessa Angel tampil sangat seksi dan modis dalam balutan busana bergaya transparan.Nuansa warna ungu membuat kesan feminin terlihat pada penampilan Vanessa Angel kali ini.

Baca Juga: Foto Bareng Tukul Arwana, Penampilan Vanessa Angel Kenakan Dress Belahan Tinggi Jadi SorotanDengan pose centil, Vanessa Angel makin manis dengan tambahan kacamata berwarna hitam yang dipakainya.Meski sedikit terlihat, tampak tas berwarna merah dipangku oleh Vanessa Angel.Setelah Stylo.ID telusuri, ternyata tas milik Vanessa Angel ini merupakan salah satu koleksi dari brand mewah yang dijual dengan harga yang cukup fantastis loh, Stylovers.