Intip Deretan Foto Cantik Aurel Hermansyah Saat Pakai Busana Hijab Santun

By Anastasia Wunardy, Senin, 9 September 2019 | 17:55 WIB
Lihat penampilan Aurel Hermansyah yang tampil santun dengan hijab (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Dikenal serba seksi dan terbuka, Aurel Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty nyatanya juga pernah tampil sopan dengan hijab, Stylovers.

Yap! Perempuan berusia 21 tahun ini terlihat beberapa kali mengenakan busana hijab saat sedang selfie sendiri maupun sedang bersama ibunya yang membuat wajahnya tampak semakin cantik.

Pada foto ini contohnya, Aurel Hermansyah yang sedang selfie dengan Ashanty tampak sangat santun dengan busana hijab dan nggak kalah dari Ashanty.

Lihat penampilan Aurel Hermansyah yang tampil santun dengan hijab - Cantik saat selfie dengan Ashanty (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Baca Juga: Tak Perlu Mahal, Ashanty Cuma Pakai Tas Seharga 7 Jutaan Saat Temani Arsy Nonton Teater Musikal

Aurel Hermansyah tampil dengan dress hijab yang kaya akan warna dan motif lalu dipadu dengan hijab instan yang praktis dikenakan.

Dalaman hijab Aurel Hermansyah tersebut bernuansa pink muda sementara untuk hijabnya sendiri bernuansa biru pastel yang cantik dan membuat wajah Aurel Hermansyah tampak lebih cerah.

Wajah Aurel dengan makeup natural juga seakan menambah kecantikannya kala itu, Stylovers.

Baca Juga: Liburan di Singapore Tanpa Ajak Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty Justru Tampil Seksi Pakai Rok Plisket Kekinian

Lihat penampilan Aurel Hermansyah yang tampil santun dengan hijab - Cantik dengan hijab santun dan full makeup (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Pada foto lainnya, Aurel kembali terlihat mengenakan busana hijab yang nggak kalah mencuri perhartian, nih.

Dibalut busana hijab bernuansa putih, serta dalaman hijab bernuansa kuning muda, Aurel Hermansyah tampak cantik dan santun, Stylovers.