Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Pede Tampil Seksi Datangi Kondangan Pakai Mini Dress Ketat, Netizen: Anak 3 Body ABG!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 9 September 2019 | 09:06 WIB
Punya anak 3, istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani pede datang kondangan pakai mini dress ketat pamerkan body goals bak ABG! (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Nama Nia Ramadhani tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Dikenal sebagai seorang artis sekaligus selebriti, membuat apapun yang dilakukan oleh Nia Ramadhani kerap menyedot perhatian banyak orang.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani yang diketahui telah memiliki 3 orang anak buah dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie ini tetap terlihat modis dengan berbagai gaya busana yang stylish.

Sering memamerkan tampilannya dengan tubuh bak body goals, Nia Ramadhani juga kerap kepergok mengenakan berbagai macam fashion item harga fantastis.

Baca Juga: Pakai Busana yang Lebih Seksi daripada Anaknya, Tampilan Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani dengan Mini Dress Ketat Curi Perhatian!

Terlepas dari hal itu, penampilan Nia Ramadhani saat hadiri sebuah acara kondangan kali ini tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Penasaran?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ramadhaniabakrie, terlihat penampilan Nia Ramadhani saat berfoto bersama anak dan suaminya dalam sebuah acara kondangan.

Baca Juga: Selfie di Depan Cermin, Intip Tampilan Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan yang Kompak Abis, Friendship Goals!

Nia Ramadhani terlihat mengenakan bodycon mini dress ketat bernuansa warna biru.

Penampilan Nia Ramadhani saat berfoto bersama anak dan suaminya dalam sebuah acara kondangan (instagram.com/ramadhaniabakrie)