Rekomendasi Hair Protection yang Dipakai Aurel Hermansyah Sebelum Mencatok Rambut Pirangnya

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 7 September 2019 | 16:56 WIB
Rekomendasi Hair Protection yang Dipakai Aurel Hermansyah Sebelum Mencatok Rambut Pirangnya (instagram.com/aurelie.hermansyah/)

Stylo.ID - Rambut diwarnai dan sering dicatok? Wah, tentunya kamu memerlukan hair protection seperti Aurel Hermansyah, yang rajin mengaplikasikan produk pelindung rambut sebelum mengeringkan dan mencatok rambut pirangnya.

Yap, Aurel Hermansyah yang memiliki rambut yang dicat pirang memang rentang kering, rusak, dan bercabang, ditambah sering dicatok, tentu perlu produk hair protection yang tepat untuk merawat rambut pirangnya.

Nah, buat Stylovers yang penasaran produk hair protection yang dipakai Aurel Hermansyah sebelum ia mencatok rambut pirangnya, yuk simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari video Youtube Aurelie Hermansyah.

Baca Juga: Rambut Pirang, Aurel Hermansyah Pilih Pakai Sampo dan Kondisioner yang Harganya Mencapai Jutaan Rupiah

# Rekomendasi Hair Protection yang Dipakai Aurel Hermansyah Sebelum Mencatok Rambut Pirangnya - Pravana The Perfect Blonde Seal and Protect Purple Toning Leave In

The Perfect Blonde Seal and Protect Purple Toning Leave In (sleekshop.com)

Harga 345 ribu Rupiah

Memperbaiki, menghidupkan dan melembapkan rambut pirang, abu-abu atau rambut yang di-highlight dengan produk multi fungsi dari Pravana The Perfect Blonde Seal and Protect Purple Toning Leave In.

Memberikan kelembapan instan untuk menghidrasi dan memperbaiki helaian rambut yang kusut, sambil melindungi kecerahan dan menambah kecerahan warna pirang pada rambut.

Kandungan chamomile sangat baik untuk rambut pirang dan minyak lavender melembutkan dan mencerahkan helaian rambut.

Baca Juga: Ini Gaya Seksi Aurel Hermansyah Saat Photoshoot dengan Makeup Bold Lipstik Ungu