Centella Asiatica, Rahasia Kulit Mulus nan Glowing ala Tasya Farasya

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 6 September 2019 | 14:08 WIB
Centella Asiatica, Rahasia Kulit Mulus nan Glowing ala Tasya Farasya (instagram.com/tasyafarasya)

Stylo.ID – Masalah polusi kini menjadi salah satu trending topic di media sosial. Hal ini tentu menambah kekhawatiran banyak wanita maupun pria di Indonesia, terutama yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Polusi pun dapat menjadi penyebab kulit kemerahan, serta menimbulkan jerawat yang perlu untuk diatasi. Salah satu solusinya dapat menggunakan produk dengan bahan dasar Centella Asiatica, atau kerap disebut sebagai Tiger Grass.

Yuk kenali apa manfaat dari Centella Asiatica untuk kulit wajahmu, biar mulus nan glowing kayak Tasya Farasya!

Baca Juga: Kamalia Beauty by Titi Kamal Berkolaborasi dengan Tasya Farasya Luncurkan Produk Lipstik Double Treasure

Centella Asiatica memiliki beragam manfaat untuk meredakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari bahaya eksternal seperti polusi hingga sinar UV.

Kandungan ini pun terkandung dalam rangkaian produk Cicapair dari Dr.Jart+.

Dr. Jart+ Cicapair Serum (ZALORA Indonesia)

Tasya Farasya sebagai beauty influencer yang setiap hari menggunakan make up menyadari bahwa proses make up menjadi lebih mudah dan bagus ketika diimbangi dengan menjaga kesehatan kulit.

Baca Juga: Cara Memakai Foundation untuk Kulit Kering dari Tasya Farasya

Dalam akun Instagramnya (@tasyafarasya), Tasya menyatakan bahwa dirinya sudah menggunakan produk Dr. Jart+ varian Cicapair sejak lama.

“Aku sudah punya Cicapair ini dari lama, ada serum dan cream recover, dua varian yang aku suka. Lihat deh ini aku dapet semua produk Dr. Jart+ ini di ZALORA. Dr.Jart+ ini cocok banget untuk kalian yang memiliki masalah kulit sensitif, kulit kemerahan dan acne prone. Kandungan yang dimiliki Dr.Jart+ cocok untuk kulit kering yang membutuhkan asupan ekstra sehingga kulit menjadi glowing dan well-hydrated.”, ujar Tasya Farasya.

Kulit mulus nan glowing Tasya Farasya (instagram.com/tasyafarasya)