Untuk Mengatasi Jerawat, Ini Pilihan Perawatan yang Bisa Dilakukan di Klinik Kecantikan

By Grace Kencana Pranata, Senin, 2 September 2019 | 13:48 WIB
Untuk Mengatasi Jerawat, Ini Pilihan Perawatan yang Bisa Dilakukan di Klinik Kecantikan (hushclinic.co.uk)

Stylo.ID - Kulit wajah yang timbul jerawat pastinya bikin Kamu ingin cepat-cepat membasminya dengan berbagai cara, salah satunya dengan perawatan yang tersedia di klinik kecantikan.

Di klinik kecantikan, kamu akan menemukan berbagai macam perawatan kulit salah satunya untuk menangani jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Tentu, ketika kamu pergi ke klinik kecantikan, pastikan kamu bertemu dengan dokter ahli yang mengenali terlebih dahulu kondisi jerawat yang ada di wajah kamu.

Dengan mengenali dan pemeriksaan awal pada wajah pasien, nantinya dokter akan menentukan, apakah pasien perlu diberikan obat atau membutuhkan perawatan khusus untuk menangani jerawat tersebut.

Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Micellar Water yang Sudah Tidak Bisa Dipakai

Kamu sebagai pasien juga berhak bertanya dan menggali ilmu selengkapnya seputar kondisi wajah Kamu dan perawatan yang akan dilakukan mulai dari tekniknya seperti apa, efek jangka pendek dan jangka panjangnya, berapa kali perawatan tersebut perlu dilakukan dan hasil akhir dari rutinitas perawatan wajah tersebut.

Nah, berikut ini, yuk kenali macam-macam perawatan di klinik kecantikan yang ada di klinik Bamed Skincare yang bisa mengatasi jerawat dan bekas jerawat pada wajah.

Penyuntikan kortikosteroid intralesi (KIL)

Kandungan triamsinolon acetonide yang digunakan dalam perawatan ini dapat mengurangi peradangan jerawat dan juga menghambat pertumbuhan keloid.

Baca Juga: Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Kamu Membeli Micellar Water