Kompak Pakai Baju Kembaran dengan Keluarganya, Tampilan Seksi Nagita Slavina dengan Hot Pants Justru Jadi Sorotan

By Justina Nur Landhiani, Senin, 2 September 2019 | 12:11 WIB
Kompak pakai baju kembaran dengan keluarganya, tampilan seksi Nagita Slavina dengan hot pants justru jadi sorotan! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Nagita Slavina?

Yup, Nagita Slavina dikenal sebagai seorang artis sekaligus selebriti Indonesia.

Menjadi seorang public figure, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan banyak orang.

Tak hanya kehidupan pribadinya yang disorot, Nagita Slavina selalu mencuri perhatian lewat tampilan yang modis dan stylish meski bergaya simpel.

Baca Juga: Makin Berani Tampil Seksi, Tampilan Nagita Slavina Saat Asyik Berenang dengan Adik Iparnya Justru Banjir Pujian

Seolah tak cukup hanya modis, Nagita Slavina juga kerap kepergok memakai dan membawa berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis di berbagai acara yang ia hadiri.

Nggak heran ya jika Nagita Slavina disebut sebagai seorang selebriti yang tajir melintir.

Terlepas dari hal tersebut, penampilan Nagita Slavina kali ini saat kembaran bersama keluarganya juga sukses jadi sorotan Stylo.ID.

Yuk lihat.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah, Nagita Slavina Tampil Seksi Padukan Baju Renang dengan Celana Pendek Harga Ratusan Ribu Rupiah

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @Raffinagita1717, terlihat penampilan Nagita Slavina dan keluarganya yang kompak pakai baju kembaran.

Nagita Slavina juga terlihat modis dengan kemeja bermotif bernuansa warna putih ini.