Klinik Kecantikan Menjamur, Simak Cara Memilih yang Tepat Menurut Dokter Estetika

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 18:33 WIB
Klinik kecantikan menjamur, simak cara memilih yang tepat menurut dokter estetika (Freepik.com)

Stylo.ID - Klinik kecantikan menjamur, kamu perlu cara untuk memilih tempat yang tepat menurut dokter estetika.

Yap, sebelum memutuskan untuk perawatan, kamu perlu mengetahui klinik kecantikan mana yang tepat untuk kamu pilih.

Sehingga perlu cara memilih klinik kecantikan yang tepat tanpa harus menanggung risiko.

Perawatan wajah di klinik kecantikan kini memang jadi salah satu gaya hidup bagi para wanita milenial agar tetap cantik dan percaya diri.

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Matrix Rejuvenation di Klinik Kecantikan

Namun, biasanya kebanyakan wanita kurang teliti saat memilih klinik kecantikan yang tepat dan aman untuk kulit wajahnya nih, Stylovers.

Alhasil perawatan dari klinik kecantikan tersebut malah akan membuat kondisi kulit wajah jadi makin parah dan menghabiskan uang dengan percuma.

Agar hal itu nggak terjadi sama kamu, berikut tips memilih klinik kecantikan yang tepat menurut dokter estetika yang diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID, simak yuk!

Menurut dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, dokter estetika di NMW Clinic, salah satu hal yang wajib kamu perhatikan adalah bagaimana kebersihan dari alat-alat yang digunakan pada klinik tersebut.

Penjelasan tips memilih klinik kecantikan yang tepat menurut dr. Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, dokter estetika di NMW Clinic (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-40, L'Oréal Kenang Perjalanan dalam Industri Kecantikan Indonesia

"Yang paling utama pastikan alatnya steril, karena tentu alat tersebut akan digunakan dari pasien ke pasien," ungkap dokter Nataliani yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara grand opening NMW Clinic cabang Cibubur, beberapa waktu lalu.