Bak Bintang Hollywood, Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Kenakan Bra Jadi Sorotan

By Ristiani Theresa, Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:42 WIB
Bunga Citra Lestari dan Bella Thorne (instagram.com/bclsinclair, https://www.jetss.com)

Stylo.ID - Pnampilan BCL memang selalu menjadi sorotan ya Stylovers.

Selain gaya busananya, fashion item seksi yang dikenakan oleh istri dari Ashraf Sinclair itu juga tak kalah emnarik untuk dibahas.

Yup! Seperti yang diketahui dari postingan di akun instagram pribadinya, pemain film Habibi dan Ainun itu memang sering terlihat tampil dengan busana seksi yang terbuka.

Baca Juga: Cantiknya Nia Ramadhani dan BCL dengan Dress Super Seksi di Pesta Pernikahan Anak Raja Sinetron Raam Punjabi

Deretan penampilan seksi Bunga Citra Lestari (BCL) (instagram.com/bclsinclair)

Mulai dari busana transparan, berpotongan mini hingga gaya busana dengan belahan dada terbuka, menjadi sorotan netizen di media sosial.

Nah, seperti halnya penampilan BCL yang terlihat baru-baru ini.

Menurut pantauan Stylo.ID, ibu satu anak itu terlihat tampil bergaya maskulin mengenakan setelan blazer dengan paduan bra layaknya artis Hollywood.

Baca Juga: Cantik Keterlaluan Bak Barbie, Tampilan Seksi Nia Ramadhani Pakai Gaun Transparan Saat Foto Bareng BCL Justru Curi Perhatian!

Penampilan seksi deretan bintang Hollywood Kendall Jenner, Dua Lipa, hingga model ternama Kim Kardashian kenakan paduan bra (hollywoodlife.com,people.com, dailymail.com)

Gaya busana seperti ini memang sering terlihat dikenakan oleh kalangan bintang Hollywood terkenal.

Diantaranya adalah Kendall Jenner, Dua Lipa, hingga model ternama Kim Kardashian yang dikenal dengan penampilannya yang kontroversial.