Pamer Punggung Mulus, Intip Beningnya Marsha Aruan Saat Pose di Pinggir Kolam Renang

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 Agustus 2019 | 18:39 WIB
Pamer Punggung Mulus, Intip Beningnya Marsha Aruan Saat Pose di Pinggir Kolam Renang (Instagram Marsha Aruan)

Stylo.ID - Pamer punggung mulus, penampilan Marsha Aruan saat pose di pinggir kolam renang sukses jadi sorotan.Pose dengan pamer punggung mulus kini seakan menjadi trend di kalangan selebriti saat liburan.Trend pamer punggung ini juga diikuti oleh calon menantu Maia Estianty, Marsha Aruan yang baru-baru ini jadi sorotan karena unggahan foto terbarunya.

Baca Juga: Lihat Cantiknya Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dengan Wajah Polos Tanpa Makeup yang Bikin El Rumi Jatuh HatiDalam foto tersebut, Marsha Aruan tampil cantik dengan makeup minimalis yang terlihat natural.

Seksinya Marsha Aruan saat pamer punggung mulus (Instagram Marsha Aruan)
Tak hanya itu, Marsha Aruan juga membiarkan rambut panjangnya terurai saat berpose di pinggir kolam renang salah satu hotel yang disinggahinya.Foto terbaru Marsha Aruan ini semakin jadi sorotan karena baju renang seksi yang dikenakan olehnya kala itu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Lip Balm Lokal dengan Harga Mulai dari Rp 9 RibuKesan seksi semakin terlihat karena desain yang memperlihatkan bagian punggung mulus Marsha Aruan pada baju renang terbarunya ini.Baru beberapa menit diunggah, foto seksi Marsha Aruan ini langsung diserbu oleh netizen yang memenuhi kolom komentarnya.