Cantik Seharian dengan Tips Makeup Tahan Lama ala MUA Langganan Kahiyang Ayu, Cobain Deh!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:00 WIB
Cantik Seharian dengan Tips Makeup Tahan Lama ala MUA Langganan Kahiyang Ayu, Cobain Deh! (Instagram Kahiyang Ayu)

Stylo.ID - Tips makeup tahan lama nampaknya menjadi salah satu cara andalan para wanita agar cantik seharian saat beraktivitas.Terlebih bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan harus cantik seharian.Beberapa trik tertentu bisa kamu lakukan untuk membuat hasil makeup kamu jadi lebih awet seharian nih, Stylovers.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Remaja Kulit Berminyak dengan Harga Kurang dari 50 Ribu RupiahNah, khusus untuk kamu, berikut tips makeup awet seharian dari MUA langganan Kahiyang Ayu, Bennu Sorumba yang wajib kamu contek.

Inilah tips makeup awet seharian dari MUA langganan Kahiyang Ayu, Bennu Sorumba (instagram.com/bennusorumba)
"Yang harus kita perhatikan sebelum mengaplikasikan makeup adalah foundation yang akan kita pakai, dan kondisi kulit dari klien," ungkap Bennu Sorumba saat diwawancarai oleh Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rekomendasi Bedak Tabur Lokal untuk Wajah Berjerawat dengan Harga Kurang dari Rp 100 RibuKondisi kulit dirasa sangat penting untuk diperhatikan karena akan memberikan hasil tampilan makeup yang akan kita pulaskan."Karena mungkinkan MUA itu bukan dokter ya, jadi sebelumnya pasti aku selalu tanya kondisi kulitnya gimana, apa sedang sensitif atau berjerawat, atau mungkin ada efek dari perawatan. Jadi kalau seperti itu berarti sudah pasti aku nggak pakai foundation, cuma pakai pelembap sama bedak saja biar nggak cracking," jelas Bennu Sorumba.