Mencerahkan Wajah dengan Pilihan Sheet Mask High End Mulai Harga 100 Ribuan, Pernah Coba?

By Anastasia Wunardy, Rabu, 28 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Ini dia pilihan sheet mask high end yang berfungsi mencerahkan kulit wajahmu! (foreo.com)

Stylo.ID - Stylovers, siapa di antara kamu yang rajin pakai sheet mask dan menjadikan sheet mask sebagai salah satu skincare routine setiap harinya?

Di pasaran, banyak sekali jenis sheet mask yang bisa kamu pilih untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti salah satunya adalah membuat wajah lebih cerah, Stylovers.

Nah, buat kamu yang punya bujet lebih, nggak ada salahnya nih untuk cobain sheet mask dari berbagai merek high end dunia yang pastinya memiliki efek mencerahkan kulit wajah. Lihat rekomendasinya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Cara Benar Memakai Sheet Mask Agar Manfaatnya Terserap dengan Maksimal pada Kulit

# Pilihan sheet mask high end yang dapat mencerahkan warna kulit wajah mulai harga 100 ribuan - SK-II Facial Treatment Mask

Sheet mask high end untuk mencerahkan wajah - SK-II Facial Treatment Mask (sk-ii.co.id)

Salah satu rekomendasi sheet mask untuk mencerahkan dari merek high end adalah SK-II Facial Treatment Mask.

Masker satu ini diklaim akan meninggalkan kulit terasa lembap, menjadikannya tampak bercahaya, dan membuat kulit sebening kristal, Stylovers.

SK-II Facial Treatment Mask dijual seharga 245 rupiah atau kamu juga bisa membelinya 1 paket berisi 6pcs seharga 1,18 juta Rupiah. Tertarik membelinya?

Baca Juga: Rekomendasi Sheet Mask Vitamin C yang Cocok Untuk Mencerahkan Kulit

# Pilihan sheet mask high end yang dapat mencerahkan warna kulit wajah mulai harga 100 ribuan - Kose Sekkisei Essence Mask

Sheet mask high end untuk mencerahkan wajah - Kose Sekkisei Essence Mask (sociolla.com)