Kepergok Kondangan Bersama Seorang Pria, Vebby Palwinta Jadi Sorotan dengan Dress Hijab di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

By Justina Nur Landhiani, Senin, 26 Agustus 2019 | 11:59 WIB
Kepergok kondangan bersama seorang pria, Vebby Palwinta jadi sorotan dengan dress hijab di resepsi pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta (instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Kamu pasti akrab dong dengan nama Vebby Palwinta?

Yup, Vebby Palwinta merupakan seorang artis cantik yang dulunya mantan kekasih Baim Wong.

Terlepas dari hal itu, Vebby Palwinta selalu tampil jadi sorotan lewat penampilannya dengan gaya fashion hijab yang modis.

Eits nggak hanya modis, Vebby Palwinta ternyata juga kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Vebby Palwinta bawa tas mewah harga fantastis (instagram.com/vebbypalwinta)

Baca Juga: Kondangan Bareng Suami Tersayang, Fairuz A. Rafiq Tampil Curi Perhatian Pakai Dress Pink di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta!

Nah baru-baru ini, seperti yang telah ditelusuri oleh Stylo.ID, Vebby Palwinta terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @sorayalarasati, terlihat penampilan Vebby Palwinta saat berfoto bersama para tamu undangan resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Vebby Palwinta terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta (instagram.com/sorayalarasat1)

Vebby Palwinta terlihat anggun mengenakan dress bernuansa warna abu-abu, yang dihiasi aksen beaded dan embellishment yang membuatnya terlihat glamor.

Ia memadukan dressnya kali ini dengan hijab bernuansa warna abu-abu yang matching dengan busananya.

Baca Juga: Kondangan Bersama Kesayangan, Lihat Tampilan Alyssa Soebandono dengan Busana Hijab Santun di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta