Kondangan Bareng Suami Tersayang, Fairuz A. Rafiq Tampil Curi Perhatian Pakai Dress Pink di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 26 Agustus 2019 | 10:26 WIB
Kondangan bareng suami tersayang, tampilan Fairuz A. Rafiq pakai dress pink di resepsi pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta Justru Curi Perhatian! (instagram.com/fairuzarafiq)

Stylo.ID - Apapun yang berkaitan dengan sosok selebriti sekelas Fairuz A. Rafiq memang tak pernah lelah menyita perhatian publik.

Fairuz A. Rafiq yang juga putri dari pendangdut legendaris A Rafiq yang telah bercerai dengan Galih Ginanjar kini diketahui telah membina keluarga bersama Sonny Septian.

Eits, terlepas dari hal itu, kini Fairuz A. Rafiq juga kerap mencuri perhatian banyak orang lewat gaya fashion hijabnya yang selalu modis.

Seperti penampilan Fairuz A. Rafiq saat menjadi tamu di resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kali ini.

Baca Juga: Kondangan Bersama Kesayangan, Lihat Tampilan Alyssa Soebandono dengan Busana Hijab Santun di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @fairuzarafiq, terlihat penampilan Fairuz yang memesona dengan busana bernuansa warna pink.

Fairuz A. Rafiq terlihat mengenakan dress bernuansa warna pink yang memiliki aksen sheer.

Tampilannya jadi makin memesona dengan detail hiasan embroidery pada bagian lengan dan pinggang di dress yang dipakai Fairuz A Rafiq.

Diketahui, dress pink anggun yang dipakai oleh Fairuz A. Rafiq kali ini merupakan rancangan dari desainer Vira El Haddar.

Baca Juga: Tanpa Ditemani Suami di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Zaskia Sungkar Curi Perhatian dengan Busana Kondangan Syar'i!

Fairuz A. Rafiq terlihat mengenakan dress bernuansa warna pink yang memiliki aksen sheer (instagram.com/fairuzarafiq)

Untuk hijabnya, Fairuz A. Rafiq mengenakan hijab bernuansa warna pink yang matching dengan busananya.