Kondangan Bersama Kesayangan, Lihat Tampilan Alyssa Soebandono dengan Busana Hijab Santun di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

By Justina Nur Landhiani, Senin, 26 Agustus 2019 | 09:41 WIB
Kondangan bersama kesayangan, lihat tampilan Alyssa Soebandono dengan busana hijab santun di resepsi pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta (instagram.com/ichasoebandono)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik seperti Alyssa Soebandono?

Yup, apapun yang berkaitan dengan artis cantik sekelas Alyssa Soebandono memang selalu menyita perhatian publik.

Alyssa Soebandono yang diketahui telah memiliki dua orang anak ini juga tetap sering tampil modis dalam berbusana hijab.

Alyssa Soebandono yang identik dengan fashion hijab yang syar'i ini ternyata juga sering tampil dengan fashion item mewah harga fantastis.

Baca Juga: Tanpa Ditemani Suami di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Zaskia Sungkar Curi Perhatian dengan Busana Kondangan Syar'i!

Terlepas dari hal itu, penampilan Alyssa Soebandono saat hadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kali ini juga tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers!

Penasaran?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @dhiniaminarti, terlihat Alyssa Soebandono dan sang suami, Dude Harlino menghadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Alyssa Soebandono dan sang suami, Dude Harlino menghadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta (instagram.com/dhiniaminarti)

Baca Juga: Pamer Kemesraan di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Tampilan Kompak Irish Bella dan Ammar Zoni Curi Perhatian!

Akun instagram Alyssa Soebandono juga terlihat mengunggah penampilannya dengan busana hijab santun, lengkap dengan caption, "Edisi kondangan bersama kesayangan".