Tanpa Ditemani Suami di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Zaskia Sungkar Curi Perhatian dengan Busana Kondangan Syar'i!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 26 Agustus 2019 | 09:06 WIB
Tanpa ditemani suami di resepsi pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Zaskia Sungkar curi perhatian dengan busana kondangan Syar'i! (instagram.com/cutratumeyriska, instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak kenal dengan Zaskia Sungkar?

Yup, Zaskia Sungkar merupakan seorang artis sekaligus selebriti yang dikenal selalu tampil modis dan stylish dengan fashion hijab.

Yup, Zaskia Sungkar yang juga merupakan saudari dari Shireen Sungkar ini memang kerap mengenakan fashion hijab syar'i yang modis.

Eits nggak cuma itu saja, Zaskia Sungkar juga kerap mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis di setiap penampilannya.

Baca Juga: Pamer Kemesraan di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Tampilan Kompak Irish Bella dan Ammar Zoni Curi Perhatian!

Terlepas dari hal itu, tampilan Zaskia Sungkar saat hadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kemarin juga tetap curi perhatian loh Stylovers!

Diketahui, kemarin (25/8/2019) Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menyelenggarakan pesta resepsi pernikahannya.

Sebagai seorang selebriti dan artis ternama, tentu banyak artis yang diundang, termasuk Zaskia Sungkar.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskiasungkar15, terlihat Zaskia Sungkar hadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tanpa ditemani sang suami, Irwansyah.

Baca Juga: Sah Jadi Pasutri, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pamer Kemesraan dengan Kompak Pakai Busana Motif Stripes Saat Jalan di Mall

Zaskia Sungkar hadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tanpa ditemani sang suami (instagram.com/zaskiasungkar15)

Meski begitu, tampilan Zaskia Sungkar tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers!