8 Tahun Jadi Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton Baru Berani Tampil Pakai Celana

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:55 WIB
8 Tahun Jadi Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton Baru Berani Tampil Pakai Celana (Popsugar.com)

Stylo.ID - Delapan tahun jadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton baru berani tampil pakai celana di hadapan publik.Yap, kerajaan Inggris memang punya aturan tersendiri dalam hal berpenampilan di hadapan publik.Termasuk bagi istri dari Pangeran William, Kate Middleton yang seakan selalu taat pada peraturan kerajaan Inggris.

Baca Juga: Lihat Penampilan Kate Middleton vs Meghan Markle yang Super Beda Saat Nonton Pertandingan Tenis, Lebih Elegan Siapa?

Ciri khas penampilan Kate Middleton (Pinterest)
Penampilan yang anggun dalam balutan dress hingga topi mungil khas kerajaan menjadi salah satu ciri khas kerajaan yang selalu diperlihatkan oleh Kate Middleton di hadapan publik.Namun, ternyata baru-baru ini, Kate Middleton tampak membuat penampilannya jadi sorotan saat cuek tampil pakai celana di hadapan publik.

Baca Juga: Terungkap Rahasia Wajah Cantik Alami Kate Middleton yang Selalu Lembap Kayak EmbunHal ini baru terlihat di masa 8 tahun pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William.Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Popsugar.com, Kate Middleton tampil sangat pangling dengan pilihan celana yang dipakainya.