Sebal Karena Rambut Cepat Rontok? Ini Rekomendasi Serum untuk Mengurangi Kerontokan

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:25 WIB
Sebal Karena Rambut Cepat Rontok? Ini Rekomendasi Serum untuk Mengurangi Kerontokan (Shutterstock / ShotPrime Studio)

Stylo.ID - Ketika Kamu menyisir rambut, pasti sebal deh, ketika melihat banyak batang rambut yang rontok tersangkut di sisir.

Nah, salah satu produk rangkaian perawatan rambut rontok yaitu pemakaian serum untuk rambut, Stylovers.

Untuk mengatasi kerontokan rambut, pemakaian serum pada kulit kepala mampu menguatkan akar rambut agar pertumbuhan batang rambut menjadi lebih kuat.

Buat Kamu yang ingin tahu rekomendasi serum rambut yang cocok untuk merawat rambut rontok, yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Review Nivea Sun Protect & White Serum Terbaru 2019 ala Stylo

# Sebal Karena Rambut Cepat Rontok? Ini Rekomendasi Serum untuk Mengurangi Kerontokan - HUMPHREY'S Hairloss Serum Advanced Formula

HUMPHREY'S Hairloss Serum Advanced Formula (sociolla.com)

Harga 135 ribu Rupiah

Skincare Hairloss Serum Advanced Formula adalah serum yang mengurangi kerontokan, mengobati ketombe dan menguatkan akar rambut dari Humphrey's.

Di dalamnya terdapat kandungan aktif di antaranya soluvit richter, vitamin A, E, D, H (biotin) dan Vit B kompleks, serta ektrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe dan yarrow.

Manfaat dari serum ini yaitu membantu menghentikan kerontokan rambut, menumbuhkan rambut dengan cepat, mencegah kebotakan, mengobati ketombe, menguatkan akar rambut, menyehatkan rambut rusak, mengurangi minyak pada rambut, menebalkan rambut, merawat rambut yang diwarnai, dan mengurangi rambut pecah-pecah.

Cara pemakaiannya Kamu cukup mengapplikasikan pada akar rambut yang bersih.

Baca Juga: Kaya akan Manfaat Alami untuk Kulit, Ini Pilihan Sabun Cair Teh Hijau