Tampil Pangling Pakai Bucket Hat, Bunga Citra Lestari Disebut Mirip Artis Lawas Paramitha Rusady

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:25 WIB
Tampil Pangling Pakai Bucket Hat, Bunga Citra Lestari Disebut Mirip Artis Lawas Paramitha Rusady (Instagram Bunga Citra Lestari/Tribunnews)

Stylo.ID - Tampil pangling pakai bucket hat, Bunga Citra Lestari disebut mirip artis lawas Paramitha Rusady.Penampilan yang beda terlihat pada foto terbaru yang diunggah oleh Bunga Citra Lestari.Kali ini, Bunga Citra Lestari tampil cantik saat mengenakan bucket hat untuk aksesori penampilannya.

Baca Juga: Intip Potret Seksi Bunga Citra Lestari Saat Pakai Baju Renang di Mewahnya Kapal Pinisi Labuan Bajo, Body Goals!

Wajah cantik Bunga Citra Lestari saat pakai bucket hat (Instagram Bunga Citra Lestari)
Wajah cantik Bunga Citra Lestari juga terlihat makin memesona karena makeup bold yang dipilihnya.Bunga Citra Lestari juga terlihat makin cantik karena membiarkan rambut panjangnya teruarai natural.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan One Shoulder Mini Dress, Anting yang Dipakai Bunga Citra Lestari Malah Disebut Mirip Cetakan KueRibuan pujian terlihat pada unggahan foto terbaru dari Bunga Citra Lestari kali ini.Tak hanya itu, bahkan Bunga Citra Lestari disebut sangat mirip dengan artis lawas Paramitha Rusady oleh beberapa pengikutnya di Instagram.