REVIEW Nivea Sun Protect & White Serum Terbaru 2019 - Stylo Review

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:53 WIB
Stylo Review : Nivea Sun Protect & White Serum, Sunscreen Ringan yang Nyaman (allure.com)

Stylo.ID - Soal skincare, Nivea banyak menghadirkan produk perawatan kulit salah satunya sunscreen, produk yang wajib setiap harinya digunakan sebelum berkegiatan.

Yap, kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari tentunya membutuhkan sunscreen yang nyaman dan cepat menyerap sebelum kamu menggunakan makeup.

Nivea baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Nivea Sun Protect & White Serum yang hadir dengan dua pilihan.

Pertama ada Nivea Sun Protect & White Instan Aura Serum SPF50+ PA+++ dan Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++.

Baca Juga: Review Viva White Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice ala Stylo

Nah, dari kedua produk sunscreen serum Nivea yang terbaru, kali ini Cece Stylo akan membagikan seperti apa pengalaman setelah mencoba tabir surya ini.

Ngomongin sunscreen, tentunya kamu ingin memakai sunscreen yang tidak meninggalkan warna putih atau white cast pada wajah karena akan menjadikan kulit wajah terlalu putih ketika ditimpa dengan foundation.

Selain menghindari white cast, Cece Stylo juga biasa memilih jenis sunscreen yang cepat menyerap dan enggak lengket agar ketika memakai foundation atau bb cream tidak menjadi cakey.

Apalagi untuk jenis muka yang berminyak seperti Cece Stylo, sunscreen menjadi produk yang harus dipastikan nyaman untuk dipakai sehari-hari beraktivitas baik di kantor atau ketika liputan.

Dari kedua produk Nivea yang baru ini, Cece Stylo cukup terkesan dengan performa dari keduanya.

Baca Juga: Review Lipstik CLIO Rouge Heel Velvet, Garis Bibir Semakin Terlihat?

Klaim dari kedua variasi produk ini yaitu Sun Face Serum yang mengandung SPF50+ PA+++ dengan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak lengket, sehingga cocok digunakan setiap hari oleh pengguna makeup.