Brand Lokal SASC Kembali Adakan Kegiatan Positif dan Kreatif Melalui #BeautyOnWheels

By Anastasia Wunardy, Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:20 WIB
Brand lokal SASC hadirkan #BeautyOnWheels (Dokumentasi SASC)

Stylo.ID - Brand lokal SASC kembali manjakan konsumen dengan hadirnya #BeautyOnWheels.

Persaingan yang ketat antara para produsen kosmetik lokal dan keinginan untuk dapat lebih dekat dengan konsumen menjadi alasan utama SASC dalam menghadirkan #BeautyOnWheels ini, Stylovers.

"Potensi pasar domestik yang luar biasa, ingin kami garap semaksimal mungkin. Kami memilih SASC #BeautyOnWheels sebagai ‘kendaraan’ kami mendekat dan menjemput bola." ujar Priscilla Pangemanan selaku Co Founder SASC.

Baca Juga: Brand Lokal SASC Hadirkan Perfect Eye & Face Palette, Produk Multifungsi Untuk 3 Skin Tone Berbeda!

Yap! Nggak tanggung-tanggung, SASC benar-benar merealisasikan kata kendaraan tersebut menjadi sebuah mobil van pink yang sangat menarik perhatian para millenial.

Perhentian pertama #BeautyOnWheels ini dimulai pada Minggu (18/8/19) kemarin di Pedestrian Walk FX Sudirman, Stylovers.

SASC #BeautyOnWheels pada Minggu (18/8/19) lalu (Dokumentasi SASC)

Nggak hanya tawarkan berbagai potongan harga, SASC juga lagi-lagi lakukan kegiatan positif dengan mengajak organisasi nirlaba, Get Plastic, dalam gerakan #SASCDietPlastic.

Baca Juga: REVIEW Lip Gloss Lokal SASC 18K Lip Shine Untuk Gaya Glamor

Gerakan diet plastik oleh SASC dan organisasi nirlaba Get Plastic (Dokumentasi SASC)

"Sesuai dengan nama kami, Socially Aware Sexy Cosmetics, kami harus aware dengankondisi sekitar, dengan isu - isu sosial dan lingkungan yang sedang menjadi perhatian banyakpihak," lanjut Priscilla.

Gerakan ini tentunya diharapkan SASC dapat mengedukasi sekaligus mengajak semua kalangan untuk sadar lingkungan dimulai dari hal-hal sederhana.