Adidas Luncurkan Koleksi Sneakers Terbaru Bertema Minuman dengan Harga Terjangkau, Siap-siap Harus Punya Nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:31 WIB
Adidas Luncurkan Koleksi Sneakers Terbaru Bertema Minuman dengan Harga Terjangkau, Siap-siap Harus Punya Nih! (Popsugar)

Stylo.ID - Adidas luncurkan koleksi sneakers terbaru bertema minuman dengan harga terjangkau.Kalu kamu sneakers addict tentunya ini menjadi kabar yang baik untuk kamu nih, Stylovers.Untuk koleksi sneakers terbarunya ini, Adidas berkolaborasi dengan Arizona Iced tea untuk desain sepatu colorful di musim ini.

Baca Juga: Inspirasi Tampil Lebih Modis Pakai Jaket Jeans ala Selebriti Hollywood, Contek Yuk!Koleksi sneakers Adidas terbaru ini terinspirasi dari empat rasa minuman paling populer di Arizona yakni teh hijau dengan ginseng dan madu, lemon, mangga mucho dan semangka yang juga didesain sempurna lewat gambar kaleng dan botol dari merek minuman tersebut.

Koleksi terbaru Adidas (Popsugar)
Ini bukanlah kolaborasi pertama Adidas dan Arizona Iced Tea, karena sebelumnya keduanya sempat membuat tren sneakers terbaru yang langsung diserbu di salah satu pop up di New York City.

Baca Juga: 3 Trik Agar Celana Legging Hitam Terlihat Lebih Stylish, Cocok Buat Inspirasi Hangout Nih!Seperti yang dilansir dari Posugar, koleksi terbaru dari Adidas ini akan resmi dirilis pada tanggal 1 September 2019 mendatang.