Merek Lokal Y.O.U Bersama Vanesha Prescilla Hadirkan Rangkaian Makeup Baru Bertajuk Vanesha's Series

By Anastasia Wunardy, Selasa, 20 Agustus 2019 | 18:06 WIB
Y.O.U Makeups hadirkan rangkaian produk terbarunya bersama Vanesha Prescilla bertajuk Vanesha's Series (Stylo.ID /Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Merek lokal Y.O.U kembali hadirkan lini makeup terbarunya yaitu Vanesha's Series.

Berbeda dengan produk-produk Y.O.U biasanya, Vanesha's Series didesain penuh warna serta menggunakan image Vanesha Prescilla, Stylovers.

"Inspirasinya datang dari anak-anak muda itu sendiri. Masing-masing orang punya karakter sendiri dan bisa menonjol tanpa harus meniru orang lain untuk diterima," tutur Dickson Leo selaku Brand Director Y.O.U saat peluncuran Vanesha's Series pada Selasa (20/8/19), di Bengawan, Keraton at The Plaza, Jakarta.

Baca Juga: Intip penampilan Kece Vanesha Prescilla Padukan Kaftan dan Sepatu Sneakers di Momen Lebaran

Yap! Bukan tanpa alasan, Vanesha's Series dengan tagline #RevealtheRealYou, diluncurkan secara spesifik untuk menginspirasi wanita muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khasnya masing-masing melalui lini makeup terbarunya ini.

Vanesha's Series hadir dengan 5 produk makeup baru (Stylo.ID /Anastasia Wunardy)

Y.O.U Makeups Vanesha's Series hadir dengan 5 pilihan produk makeup yaitu Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream.

Baca Juga: Langkah Simpel Membuat Base Makeup Mulus dan Tahan Lama, Nggak Ada Lagi Gagal!

"Y.O.U sengaja memilih 5 produk makeup ini karena produk-produk ini paling essential untuk anak muda," sambung Dickson Leo.

Semakin spesial, Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Y.O.U Makeups juga turut terjun langsung dalam pemilihan kemasan, desain, serta warna produk Vanesha's Series ini, Stylovers.

Buat kamu yang penasaran dan ingin langsung mencoba, Y.O.U Makeups Vanesha's Series sudah bisa didapatkan didapatkan di berbagai jaringan toko Y.O.U Makeups seluruh Indonesia serta melalui marketplace Shopee Indonesia.

Baca Juga: Vanesha Prescilla Ungkap Makeup Andalan untuk Tampil Fresh, Cepat dan Awet Seharian

Selamat mencoba, Stylovers! (*)