Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Foto Bareng di Acara Upacara Kemerdekaan RI

By Annisa Suminar, Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:15 WIB
Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Foto Bareng di Acara Upacara Kemerdekaan RI (instagram.com/janethes_story)

Stylo.ID - Saat upacara kemerdekaan pada 17 Agustus lalu, tampilan Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda sukses jadi sorotan.

Ketiga wanita dari keluarga presiden Jokowi ini memang selalu mencuri perhatian publik karena penampilannya yang selalu menarik.

Pasalnya, baik Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu maupun Selvi Ananda kerap tampil sederhana dan anggun dalam setiap penampilannya.

Baca Juga: Cantiknya Menantu Jokowi Selvi Ananda dengan Kebaya Modern Pamer Perut Buncit Saat Upacara HUT RI

Seperti saat ketiga wanita cantik ini foto bersama di acara upacara kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu.

Ketiganya tampak kompak dengan busana tradisional yan dikenakannya.

Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Foto Bareng di Acara Upacara 17-an (instagram.com/ryanogilvy)

Dimulai dari ibu negara, Iriana Jokowi tampil anggun dengan balutan busana adat Batak Simalungun lengkap dengan kain ulos dan aksesorinya.

Baca Juga: Bak Princess, Tampilan Terbaru Putri Presiden Kahiyang Ayu Jadi Sorotan, Netizen: Mirip Raisa!

Sedangkan Kahiyang Ayu pun tak kalah anggun dengan balutan kebaya satin berwarna hijau yang dipadukan dengan kain batik sebagai roknya.

Beralih pada menantu Jokowi, Selvi Ananda juga tampil anggun dengan kebaya modern berwrna gold dengan rok batik yang sempurna.

Cantiknya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Pakai Kebaya Saat Foto Bareng di Acara Upacara 17-an (instagram.com/ryanogilvy)