Berhalangan Hadir Upacara di Istana, Menantu SBY Aliya Rajasa Kepergok Ikut 17-an di Kompleks Sambil Pakai Sandal Teplek Harga Fantastis!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:28 WIB
Berhalangan hadir upacara di istana, menantu SBY Aliya Rajasa tetap ikuti 17-an di kompleks sambil pakai sandal teplek harga fantastis! (instagram.com/ruby_26)

Stylo.ID - Semua yang berhubungan dengan keluarga SBY memang selalu menyedot perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah tentang menantu cantik SBY, Aliya Rajasa.

Yup, Aliya Rajasa yang merupakan istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini memang selalu mencuri perhatian karena tampilannya yang selalu anggun.

Tak hanya itu, berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis juga kerap terlihat pada penampilan Aliya Rajasa.

Baca Juga: Foto Bareng Presiden Jokowi dan Jan Ethes, Tampilan Menantu Cantik SBY Annisa Pohan Jadi Sorotan Pakai Busana Adat!

Terlepas dari hal itu, penampilan Aliya Rajasa dengan gaya busananya yang anggun juga kerap memesona, termasuk saat ia mengenakan kebaya.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ruby_26, terlihat Aliya Rajasa berpenampilan kasual.

Pada caption yang tertulis di postingan instagram tersebut menjelaskan bahwa Aliya Rajasa berhalangan untuk menghadiri acara upacara HUT RI ke 74 di istana.

Baca Juga: Meski Tanpa Pakai Kebaya, Tampilan Menantu Cantik SBY Aliya Rajasa Pakai Busana Merah Putih Saat HUT RI ke-74 Tetap Curi Perhatian!

Terlihat keluarga Aliya Rajasa dan anak-anaknya tampil kompak dengan busana merah dan putih saat ikut lomba 17-an di kompleks rumah ayahnya, Hatta Rajasa.

Terlihat keluarga Aliya Rajasa dan anak-anaknya tampil kompak dengan busana merah dan putih (instagram.com/ruby_26)

Pada penampilannya kali ini, Aliya Rajasa mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan midi skirt berwarna merah.