Cara Makeup Natural untuk Kulit Sawo Matang dari Beauty Vlogger Hellua Puspoyo, Pemula Wajib Tahu!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 15 Agustus 2019 | 15:53 WIB
Cara Makeup Natural untuk Kulit Sawo Matang dari Beauty Vlogger Hellua Puspoyo, Pemula Wajib Tahu! (Instagram Hellua Puspoyo)

Stylo.ID - Cara makeup natural untuk kulit sawo matang menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari oleh pemula.Hal ini karena cara makeup natural untuk kulit sawo matang terbilang susah-susah gampang nih, Stylovers.Beberapa hal seperti pemilihan warna yang tepat hingga produk makeup yang tepat sangat berpengaruh untuk menentukan hasil makeup kamu nanti.

Baca Juga: 5 Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang dengan Harga Kurang dari Rp 50 RibuNah, khusus untuk kamu kali ini Stylo.ID punya cara makeup natural untuk kulit sawo matang dari beauty vlogger Hellua Puspoyo.

Hellua Puspoyo berbagi cara merawat kulit sawo matang agar lebih glowing (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurutnya, pemilihan produk makeup menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan kamu si pemilik kulit sawo matang.

Baca Juga: 4 Produk Makeup Wajib Punya untuk Si Kulit Sawo Matang Seperti Marion Jola"Kadang kulit gelap kaya aku gini bikin beberapa orang merasa kurang percaya diri, tapi sebenarnya kita bisa kok, membuat wajah kita jadi terlihat flawless dengan makeup yang kita pakai," ungkap Hellua Puspoyo saat diwawancarai Stylo.ID beberapa waktu lalu.Wanita pemilik akun Instagram @thelipstickmafiaaa ini juga memberikan trik untuk membuat tampilan makeup makin cantik dengan warna yang kamu pilih.