Dinikahi Duda Tajir Beranak 4, Siti Nurhaliza Punya Koleksi Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah yang Jarang Terekspos!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 15 Agustus 2019 | 10:43 WIB
Dinikahi duda tajir beranak 4, Siti Nurhaliza punya koleksi tas mewah harga ratusan juta rupiah yang jarang terekspos! (instagram.com/ctdk)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok penyanyi ternama asal Malaysia, Siti Nurhaliza?

Yup, Siti Nurhaliza yang merupakan seorang Diva asal Negeri Jiran ini pastinya nggak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Nggak cuma itu, Siti Nurhaliza yang memiliki sura khas melayu, juga memiliki gaya busana yang anggun dengan fashion hijabnya.

Baca Juga: Gaya Hijab Simpel Khas Siti Nurhaliza Diva Malaysia, Cantik Banget!

Diketahui, Siti Nurhaliza resmi dipersunting Datuk Sri Khalid pada 21 Agustus 2006 lalu.

Dilansir Stylo.ID dari Grid.ID, Datuk Sri Khalid merupakan duda yang memiliki empat orang anak, serta pengusaha kaya raya yang memiliki perusahaan kosmetik di Malaysia.

Dari usia pernikahannya yang mencapai 12 tahun, Siti Nurhaliza dan Datuk Sri Khalid ini sudah dikaruniai seorang anak bernama Siti Aafiyah Khalid.

Baca Juga: Berlibur ke Singapore, Vebby Palwinta Pakai Fashion Hijab Serba Hitam Sambil Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Tak hanya tinggal di rumah mewah bernuansa emas di Malaysia, Siti Nurhaliza juga punya koleksi tas mewah dengan harga ratusan juta rupiah meski jarang terekspos.

Penasaran gimana penampilan Siti Nurhaliza dengan tas mewahnya?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Baca Juga: Sering Terlihat Sederhana, Kini Sarwendah Kepergok Pakai Daster Sambil Bawa Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah!