Trik Jitu Berburu Diskon Besar Saat Festival Belanja Online 9.9 September Mendatang

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 15 Agustus 2019 | 08:05 WIB
Trik jitu berburu diskon besar saat festival belanja online 9.9 September mendatang (Pexels.com)

Stylo.ID - Trik jitu berburu diskon besar saat festival belanja online 9.9 tentu sangat dibutuhkan oleh kamu pada bulan September mendatang.

Yap, sejumlah e-commerce favoritmu tentunya akan menggelar festival belanja online di tanggal cantik 9.9 pada 9 September 2019 mendatang.

Salah satunya adalah Shopee yang menjadikan festival belanja online 9.9 ini jadi agenda di setiap tahunnya.

Baca Juga: Bakal Tutup, Kosmetik dan Skincare di 6 Gerai Giant Ini Diskon Hingga 50 Persen

Di tahun ini, Shopee kembali menggelar festival belanja tahunan, 9.9 Super Shopping Day yang diadakan mulai tanggal 16 Agustus hingga 9 September 2019 mendatang.

"Di tahun ini, Shopee memberi penawaran gratis ongkir untuk semua produk tanpa minimum belanja," ungkap Handhika Jahja, Direktur Shopee yang ditemui Stylo.ID saat konferensi pers 9.9 Super Shopping Day, Rabu (14/08/2019), di The Tribata Jakarta.

Handhika Jahja, Direktur Shopee yang ditemui Stylo.ID saat konferensi pers 9.9 Super Shopping Day (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Bukan hanya itu, tahun ini Shopee juga sekaligus memperkenalkan Christiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Internasional terbarunya.

Baca Juga: Inilah 5 Daftar Diskon Baju Lebaran 2019

Untuk mengatasi antusias besar di festival belanja tahunan ini, Shopee juga memberikan kenyamanan dengan memperbaiki sistemnya.

"Semuanya kita sudah persiapkan, mulai dari sisi sistem, customer service, dan logistic," tutur Handika.

Shopee juga sekaligus memperkenalkan Christiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador Internasional (Dinda Tiara A./Stylo.ID)