Rayakan Ulang Tahun Ke-40, L'Oréal Kenang Perjalanan dalam Industri Kecantikan Indonesia

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:07 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-40, L'Oréal Kenang Perjalanan dalam Industri Kecantikan Indonesia (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Perusahaan kecantikan global berbasis sains, L'Oréal, merayakan 4 dekade perjalanannya di Indonesia melalui rangkaian acara bertema '40 Tahun Mempercantik Indonesia'.

Acara '40 Tahun Mempercantik Indonesia' ini dilangsungkan pada hari Rabu (14/08/2019) di Raffels Hotel, Jakarta Selatan.

L'Oréal selama 40 tahun ini konsisten untuk berupaya mempercantik Indonesia dengan strategi universalisasi untuk menawarkan makna kecantikan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: L'Oréal Paris Resmi Luncurkan Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature di Indonesia

Strategi universalisasi tersebut yang dimaksud adalah merespon, memahami, dan menghormati segala perbedaan wanita Indonesia.

L'Oréal Indonesia hadir melalui 15 portofolio merek kosmetika, antara lain; Maybelline, Matrix, Giorgio Armani, Lancome Paris, NYX, Kerastase, Urban Decay, Shu Uemura, Kiehls, Garnier, Yves Saint Laurent, dan lainnya.

Deretan Merek L'Oreal (insider.com)

Ada 4 pilar utama yang dipegang L'Oréal selama 40 tahun ini, yaitu: kualitas unggul melalui investasi mendalam di bidang Riset dan Inovasi, talenta yang terus dilatih untuk menyesuaikan dan memahami kebutuhan konsumen, portfolio merek yang dihadirkan dalam berbagai kategori seiring dengan kemajuan distribusi dan digitalisasi, serta komitmen terhadap usaha berkelanjutan yang beretika.

Baca Juga: Hadirkan Tren Warna Rambut Milenial, L'Oréal Professionnel Luncurkan Pewarna Rambut MAJI Fashion

Melalui divisi Riset dan Inovasi, L'Oréal Indonesia terus berupaya mengembangkan rangkaian produk dan layanan yang tepat menggabungkan ilmu pengetahuan dengan aspirasi konsumen.

L'Oréal pun menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen di industri kecantikan, dengan bekerjasama bersama Shopee menghadirkan inovasi BeautyCam pertama di dunia e-commerce Indonesia.

BeautyCam ini menawarkan konsumen pengalaman Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) untuk menjajal produk kosmetik secara digital.